Search

Google Yahoo Msn

30 Jan 2013

TUJUH ISYARAT UNTUK MENONJOLKAN KEKUATAN PRIBADI



Ada tujuh isyarat bahasa tubuh yang dapat digunakan dalam menonjolkan kekuatan pribadi. Isyarat-isyarat ini akan berguna bagi anda bukan saja dalam menonjolkan kekuatan pribadi, bahkan juga untuk mengetahui apa yang sedang dipikirkan orang lain kendati mereka berusaha menyembunyikannya.

MATA
            Mata member anda satu dari kunci terbesar kepribadian yang dapat menuntun anda secara hakiki kepada apa yang sedang berputar di dalam otak orang  dihadapan anda. Melalui kedua matanya, anda akan mengetahui apa yang sebenarnya sedang dipikirkannya. Apabila bola matanya melebar dan tampak jelas, hal tersebut menunjukkan bahwa ia baru saja mendengar sesuatu yang menggembirakannya dari anda. Namun apabila bola matanya sempit, maka hal tersebut menunjukkan bahwa anda telah menceritakan sesuatu yang menyusahkannya. Jiak kedua matanya mengecil, barangkali itu menunjukkan bahwa anda telah menceritakan sesuatu yang tidak dipercayainya.

DUA ALIS
            Apabila seseorang sengaja mengangkat kedua alisnya, maka ini menunjukkan bahwa dia telah mendengar sesuatu yang tidak dipercayainya aatu sesuatu yang menurutnya mustahil. Namun, apabila tiba-tiba dia mengangkat kedua alisnya, maka ini menunjukkan keterkejutan.

HIDUNG DAN DUA TELINGA
            Jika dia menggosok hidungnya atau mengusapkan tangannya ke kedua telinganya sambil mengatakan kepada anda bahwa ia memahami apa yang anda katakana, maka ini berarti dia bingung mengenai apa yang anda katakana, dan bisa jadi dia sama sekali tidak memahami apa yang anda inginkan darinya.

DAHI
            Apabila dia mengernyitkan dahinya sambil menundukkan kepalanya ke bawah dalam keadaan cemberut,maka itu berarti dia bingung, galau, atau tidak menyuaki apa yang baru saja didengarnya. Namun, apabila dia mengernyitkan bahwa dia mendengar sesuatu yang mencengangkannya.

BAHU
            Ketika seseorang mengguncang kedua bahunya, maka itu berarti dia tidak peduli dengan apa yang anda katakana.


JARI-JEMARI
            Ketika seseorang menggaruk-garukkan jari-jarinya ke tiang kursi atau keatas meja, maka ini mengisyaratkan emosional dan ketidaksabaran. Dan ketika dia melipat kedua tungkai tangannya ke dada, maka ini berarti dia sedang berusaha melepaskan dirinya dari orang lain atau dia takut terhadap anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar